Sunday 30 March 2014

Pemasanan

Semua jenis materi keilmuan untuk berbagai jurusan pada kampus Institute Spiritual Indonesia sudah mencakup semua aspek keperluan dalam kehidupan sehari-hari,berbagai jurusan sudah kami siapkan tinggal mana yang Anda inginkan. selain itu apabila Anda ingi menguasai semua keilmuan yang terdapat dalam kesemua jurusan juga bisa, siapa saja mampu menampung dan menguasainya, karena akan langsung dibimbing dan di isi oleh guru besar kampus Institute Spiritual Indonesia yakni R. M. Sumarlan Cahyo Kusumo A. Ma., P. Hd. satu-satunya guru paranormal ternama Indonesia yang memiliki keistimewaan dan daya linuwih.

 Kami memberikan kemudahan bagi Anda, apabila Anda ingin mengikuti pembelajaran sesuai dengan jurusan yang Anda inginkan, caranya sangat gampang sekali, tinggal memesan saja dengan memilih cara pemesanan yang Anda inginkan dibawah ini. 

Pilihan Cara Pemesanan :
1. Silahkan datang langsung ke kantor kami kampus Institute Spiritual Indonesia Desa Pedawang RT.02 RW.2 No.312 Kecamatan Bae Kudus Jawa Tengah 59233 pada hari kerja setiap Rabu-Senin Pukul 08.00-16.00.WIB mohon sebelum datang telfon terlebih dahulu di 087833658777 untuk kami menyediakan waktu buat Anda, disebabkan padatnya agenda guru besar Mbah Lan, menjadi sayang sekali jika Anda sudah datang dari jauh-jauh namun tidak dapat bertemu dengan beliau.

 2. Pemesanan secara SMS atau Online Demi kemudahan Anda melakukan pemesanan silahkan pesan produk yang Anda pilih melalui SMS ke admin kami bagian pemesanan di 081-684-9615 atau secara Online dengan cara mengirim biodata lengkap Anda melalui emai ke daya_customer1@yahoo.co.id kemudian mentransfer nominal mahar yang sudah ditetapkan pada jurusan yang Anda pilih pada salah satu rekening kami berikut ini :
• BCA nomor rekening 0981604686 atas nama Istiqomah
• BRI nomor rekening 5936-01-011041-53-2 atas nama Sumarlan 

Bisa juga melalaui WESEL POS, WESTERN UNION atau MONEYGRAM kirimkan kepada :
Nama Lengkap : Sumarlan, A. MA
Alamat : Desa Pedawang RT.02 RW.II No. 312 Kec. Bae Kudus Kota : Kudus – Jawa Tengah 59322 Negara : Indonesia Telephone : +6287-833-658777 

Kemudian, setelah Anda sudah mentransfer maharnya segera konfirmasi lewat SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut: Nama Produk yang Anda Pesan – Biodata Lengkap Anda - Jumlah Transfer - Pembayaran melalui BCA / BRI / WESEL POS / WESTERN UNION / MONEYGRAM- Keterangan lain jika ada. 

Kami akan memeriksa transfer dari Anda, kemudian memberi kabar lewat SMS apabila sudah kami terima. Setelah itu, kami akan memproses pesanan Anda. c. Apabila Anda memesan hari ini, maka produk segera kami proses, packing dan akan kami kirimkan ke alamat Anda hari kerja berikutnya. Lama pengiriman sekitar 2-5 hari tergantung jauh dekatnya alamat Anda.
Lacak Pengiriman Paket Anda. Setelah produk pesanan Anda kami kirimkan, kami akan langsung mengirimkan nomor resi pengiriman ke HP anda Melalui SMS. Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan terhadap paket yang kami kirim ke alamat Anda. 

Cara melakukan pemantauan atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs yang ada dibawah ini yang sesuai Anda, dan memasukkan nomor resi pengirimannya. Maka akan muncul laporannya. • POS Indonesia: http://www.posindonesia.co.id/
• EMS (Kiriman International): http://ems.posindonesia.co.id/
• JNE: www.jne.co.id
Kemudian, setelah Anda sudah mentransfer maharnya segera konfirmasi lewat SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut: Nama jurusan yang Anda Pesan – Biodata Lengkap Anda - Jumlah Transfer - Pembayaran melalui BCA / BRI / WESEL POS / WESTERN UNION / MONEYGRAM - Keterangan lain jika ada.
Kami akan memeriksa transfer dari Anda, kemudian memberi kabar lewat SMS apabila sudah kami terima. Setelah itu, semua keilmuan pada jurusan yang Anda pilih akan dimasukkan kedalam diri Anda, mengenai panduan dah Iiazah akan kami kirim ke alamat Anda. 

Apabila Anda memesan hari ini, maka pelaksanaan pengisian akan dilakukan guru besar pada saat itu juga, untuk pengiriman panduan Ijazah kami kirim pada hari berikutnya. Lama pengiriman sekitar 2-5 hari tergantung jauh dekatnya alamat Anda. 

Keterangan : Biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses secara online setelah 12 jam sejak pesanan Anda kami serahkan kepada jasa pengiriman. Jika Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor resi pengiriman, tapi ketika Anda cek belum ada datanya, maka tunggulah sekitar 12 jam.

0 comments:

Post a Comment