Sunday 30 March 2014

Sejarah Perguruan Daya Pramana



Sejarah berdirinya Institute Spiritual Indonesia tidak telepas dari Berdirinya Perguruan Supranatural DAYA PRAMANA, yang merupakan perguruan resmi dalam mencetak para spiritualis handal dan profesional. Selain itu, perguruan ini juga sudah resmi terdaftar, dan diakui oleh pemerintah.

DAYA PRAMANA Sebuah perguruan ilmu supranatural yang di dirikan Mbah Lan pada hari Selasa Kliwon, Tnggal 03 Febuari 2009, yang bertempat di Desa Pedawang RT.02 RW.02 Kecamatan Bae Kabupaten Kudus – Jawa Tengah Indonesia 59322.

Sebenarnya perguruan ini sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2003. Namun secara legal formal diakui oleh pemerintah pada tahun 2009, setelah mendapatkan izin resmi dari instansi pemerintah setempat.

Latar belakan berdirinya perguruan DAYA PRAMANA pada mulanya Mbah Lan sudah melakukan praktek di kediaman beliau, untuk penyembuhan, dan mengajarkan ilmu kebatinan , serta konsultasi spiritual. Disebabkan semakin hari tamu yang berdatangan ke kediaman Mbah Lan semakin bertambah banyak, baik untuk melakukan pengobatan, maupun untuk belajar ilmu-ilmu kanuragan, dan ilmu supranatural. Sehingga beliau mendirikan perguruan DAYA PRAMANA tersebut untuk dijadikan sanggar dalam pelayanan penyembuhan, dan sekaligus tempat beliau mengajarkan ilmu-ilmu supranatural.

DAYA yang berati kekuatan, sedangkan PRAMANA yang berati jiwa. DAYA PRAMANA mempunyai arti kekuatan yang bersumber dari jiwa, jadi di sanggar dan pelatihan DAYA PRAMANA mengajarkan ilmu atau kekuatan dari diri sendiri dan alam. Tentunya berkat pertolongan dari Allah SWT bukan dari Jin, Syaitan, dan sejenisnya sehingga ilmu yang di pelajari tidak berisiko negatif dalam kehidupan.

Pada hakikatnya manusia sudah ada kekuatan – kekuatan yang tersimpan dalam dirinya hanya saja kekuatan itu tidak aktif, atau tidur maka perlu di aktifkan agar kekuatan yang begitu luar biasa bisa hidup. Dalam sejarah ilmu metafisika atau supranatural pembangkitan kekuatan kekuatan yang tersimpan itu harus melakukan ritual kusus contohnya orang bisa kebal harus melakukan puasa mutih,pati geni,wirid dan sejenisnya. karena jaman semakin berkembang pengalaman manusiapun juga berkembang.

Sehingga ilmu supranatural yang dulu begitu rumit dan berat untuk mendapatkannya sekarang sudah di temukan cara yang sangat mudah untuk menguasai dan mempraktikan. ilmu-ilmu supranatural hanya dengan waktu 1 jam.

Disanggar pelatihan dan penyembuhan DAYA PRAMANA mengajarkan ilmu-ilmu supranatural yang mudah untuk dikuasai bagi mereka yang mau memiliki ilmu supranatural, tanpa harus melakukan berbagai ritual seperti mandi kembang, puasa mutih, pati geni dan sejenisny. Materi yang di ajarkan diantaranya:

  1. Kebal fisik meliputi kebal sajam, benda keras atau tumpul, serta kebal keroyok. 
  2. Kebal non fisik meliputi kebal santet, gendam, guna guna. 
  3. Ilmu penyembuhan akan mampu menyembuhkan berbagai penyakit untuk diri sendiri maupun orang lain. 
  4. Ilmu pengasihan ilmu yang mampu memancarkan aura iner beauty sehingga akan tampak cantik dan tampan.
  5. Ilmu singkir hujan,ilmu membungkam lawan bicara.
  6. Ilmu untuk pukulan agar lbih kuat,ilmu serap kekuatan alam. 
  7. Ilmu bandung bondowoso,ilmu brojomusti,ilmu lebur wojo.
  8. Ilmu kawibawan/kewibawaan,ilmusapu jagat,ilmu tameng wojo.
  9. Ilmu jaran guyang,ilmu puter giling. 
  10. Ilmu siker/pagar gaib dan ilmu ilmu siker yang di berikan pada waktu tertentu saja.
Masih banyak sekali ilmu-ilmu supranatural yang tidak kami tulis disini, namun tetap di ajarkan di perguruan DAYA PRAMANA. Sudah saatnya kita memiliki bekal ilmu supranatural. Bagi yang ingin memiliki ilmu supranatural dan metafisika bermanfaat dalam kehidupan dan aman tidak ada resiko di akhir hayat.

Program Guru Instan
Mengenai Program Guru Instan yang terdapat pada perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA terdapat dua jenis gemblengan. Yang pertama adalah tingkat Master, yang kedua tingkat Grand Master. Kedua jenis tingkat ini dapat diraih siapa saja yang menghendakinya, baik secara langsung maupun dengan jarak jauh. Agama apa saja dapat mengikuti program guru instan tersebut, jadi tidak hanya yang beragama Islam saja , namun siapa saja dapat mengikutinya.

Sejarah Penemuan Program Guru Instan
Mengenai Program Guru Instan resmi di ajarkan Mbah Lan pada tahun 2006. Yang melatar belakangi beliau mengajarkan program tersebut, bermula dari sebuah wangsit yang beliau dapatkan dari Allah setelah berftafakur selama bertahun-tahun. Dalam wangsit yang beliau dapatkan yaitu mengenai efektifitas dan fungsi dari laku (ritual) seperti mandi kembang, puasa mutih, pati geni, dan lain sebagainya untuk menngajarkan ilmu-ilmu supranatural yang beliau miliki.

Mbah Lan juga berhasil meramu berbagai macam ilmu supranatural, untuk berbagai jenis kegunaan, namun yang diajarkan berjumlah 27 macam, dan kesemuanya sudah diadakan praktek dan Al-Hamdulillah kesemua ilmu tersebut berhasil dengan izin Allah. Mengenai 27 jenis ilmu supranatural yang beliau ajarkan dalam Program Guru Instan, beliau mengajarkan menjadi dua tingkatan. Yaitu, Master, dan Grand Master. Untuk lebih lengkapnya bisa Anda baca dalam Halaman. Sebenarnya masih banyak lagi ilmu hasil ramuan beliau, namun tidak beliau publikasikan. Ilmu tersebut beliau ajarkan secara khusus terhadap seseorang yang hendak mempelajarinya, pada waktu tertentu saja.

0 comments:

Post a Comment