Monday 31 March 2014

Ilmu Aura

Apa itu grand master aura?
Grand Master Aura merupakan Program Guru dalam penggemblengan / penurunan ilmu-ilmu tentang aura yang terdapat dalam perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA, dengan mengambil tingkat Grand Master Anda akan langsung menguasai ilmu-ilmu tentang aura dan mempunyai kekuatan 3x lipat dari tingkat master.
Dalam program guru ini Anda akan langsung digembleng oleh guru besar Mbahlan, Paranormal muda Indonesia yang merupakan pakar ahli dalam bidang aura. Beliau merupakan yang pertama, dan satu-satunya formulator/penemu program guru aura. Berkat dari keahlian dan jasa beliau ini, sekarang sudah banyak sekali bermunculan pakar-pakar aura yang sudah berhasil membuka jasa praktek pembukaan aura.
Program guru aura ini sangat penting sekali buat Anda, dan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Sampai kapanpun jasa pembukaan aura sangat prospek sekali  untuk dipelajari, karena berkaitan dengan kelangsungan kehidupan manusia, dan dibutuhkan semua orang.
Siapa saja kami persilahkan untuk mengikuti program guru aura, baik itu laki-laki maupun perempuan. Program yang kami buka ini diperuntukkan  siapa saja yang ingin mengikutinya, tak terbatas dengan keyakinan apapun, semua agama bisa mengikutinya.
Dengan mengambil program guru aura tingkat grand master, Anda akan menjadi mahir dan menguasai semua ilmu tentang aura, dan menjadi Grand master aura tentunya. Selain menguasai ilmu aura, Anda juga dapat membuka aura orang lain yang membutuhkan jasa bantuan Anda.
Pernahkah Anda membayangkan diri Anda menjadi seorang professional dalam bidang aura? Sehingga dikenal banyak masyarakat, dan di datangkan dalam sebuah acara sebagai tamu kehormatan dalam bidang aura? Program guru tingkat grand master ini akan menjadikan Anda sebagai pakar ahli aura.
Keahlian apa yang saya dapatkan dalam  dalam program guru instan aura tingkat grand master ini?
Keahlian yang akan Anda dapatkan dalam tingkat grand master ini sangat banyak sekali, dengan waktu yang singkat Anda akan menguasai semua ilmu aura. sehingga memberikan banyak sekali manfaat dalam kehidupan sehari-hari Anda, dan dapat membantu banyak orang yang membutuhkanya. Keahlian yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut :
1. Ilmu Buka Aura Kecantikan
Memancarkan inner beauty seorang wanita sehingga terlihat sangat    cantik, dan mempesona.
 2. Ilmu Buka Aura Ketampanan
Menjadikan pria semakin terlihat energik, tampan, menawan dan disukai banyak orang dimanapu dia berada.
 3. Ilmu Buka Aura Tempat Usaha
Mensukseskan semua jenis usaha atau bisnis, menjadikan omset penjualan semakin meningkat dan mendatangkan banyak rezeki.
4. Ilmu Menyalurkan Energy Aura Pada Benda
Dengan ilmu ini Anda dapat menyalurkan jenis aura apa saja terhadap benda misalnya pada batu mustika, sehingga dengan membawa mustika tersebut energinya akan menyalur keseluruh tubuh.
5. Ilmu Buka Aura Pengasihan
Mampu meningkatkan daya tarik terhadap seseorang yang memandang Anda, dengan ilmu aura pengasihan ini dapat Anda gunakan untuk memikat hati siapa saja yang Anda kehendaki.
 6. Ilmu Melihat dan Membaca Aura
Anda semakin mahir, dan ahli dalam melihat serta membaca aura orang lain yang Anda temui / yang datang kepada Anda untuk meminta bantuan.
7. Ilmu Buka Aura Karir Atau Kesuksesan
Menjadikan karir semakin melejit, sukses dalam karir yang Anda jalani, dan menjadikan hidup Anda damai bahagia bersama keluarga.
8. Ilmu Buka Aura Kecerdasan
Meningkatkan daya pikir, merangsang kinerja syaraf otak sehingga menjadi genius dalam segala bidang pelajaran.
 9. Ilmu Buka Aura Keberuntungan
Menjauhkan diri dari semua jenis kesialan hidup, sehingga mendapatkan keberuntungan dalam segala hal yang Anda lakukan.
10. Ilmu  Buka Aura Rezeki
Memudahkan jalan rezeki yang asalnya seret menjadi lancar, mendapatkan banyak sekali peluang kerezekian dari jalan yang tidak terduga.
11. Ilmu Aura Kesehatan
Selalu terlihat bugar dan ceria, meningkatkan kekebalan tubuh, dan melindungi Anda dari berbagai penyakit yang menular.
12. Ilmu Aura Pesona Sejati
Memancarkan pesona sejati dari dalam tubuh, sehingga terlihat cantik, tanpan, energik, dan disegani banyak orang.
13. Ilmu Aura Kereligiusan
Meningkatkan kualitas spiritual diri dalam beragama, selalu berbuat baik dan taat kepada semua ajaran agama.
14. Ilmu Aura Kewibawaan
Memancarkan aura kewibawaan sehingga dihormati, disegani, dan dipercayai  banyak orang dimanapun tempat kita berada.
15. Ilmu Aura Keberanian
Membuang rasa takut yang terdapat dalam diri, menjadi berani untuk tampil didepau forum, dan semakin terampil dalam kehidupan sehari-hari.
16. Ilmu Peramuan Aura Sejati
Dengan ilmu ini Anda dapat membuat formula jenis aura untuk kepentingan apa saja yang Anda inginkan.
17. Ilmu Mengisi keilmuan aura pada orang lain
Mampu menularkan semua ilmu-ilmu aura yang Anda miliki terhadap orang lain yang membutuhkanya.
18. Ilmu  Terapi Untuk Meningkatkan Kemampuan Otak
Melakukan terapi untuk meningkatkan kemampuan berfikir seseorang, sehingga menjadi cerdas dan genius.
19. Ilmu Terapi Untuk Bayi dan Anak
Terapi ini sangat bangus sekali untuk perkembangan seorang anak, sehingga menjadi anak tumbuh cerdas dan pemberani.
20. Ilmu Terapi Untuk Perawatan Tubuh
Mengaktifkan hormon pertumbuhan, kulit semakin terlihat cantik dan awet muda.
21. Ilmu Terapi Meningkatkan Kualitas Diri
Berfungsi meningkatkan daya intelektualitas, menjadi prcaya diri, dan sukses meraih impian.
22. Ilmu Mengisi Keilmuan Terapi Pada Orang Lain
Dapat menyalurkan semua ilmu terapi yang Anda miliki terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan Anda.




Fasilitas apa saja yang saya dapatkan dalam pogram guru instan aura tingkat grand master ini?

Kami memberikan beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika mengambil program guru aura tingkat grand master, untuk menunjang ilmu-ilmu aura yang Anda  dapatkan. Fasilitas tersebut antara lain :

1. Kartu Anggota Perguruan
Dengan kartu anggota perguruan, Anda secara resmi terdaftar sebagai murid perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA. Dengan menggunakan kartu anggota perguruan tersebut, Anda bisa kapan saja datang keperguruan dan berhak konsultasi sama guru besar Mbah Lan kapan saja.
 2. Modul Keilmuan Aura
Modul ini berisikan bebagai catatan penting, dan panduan mengenai jenis-jenis ilmu aura yang terdapat pada program guru aura. Dengan modul ini Anda akan lebih mudah dalam menggunakan ilmu aura yang baru saja Anda dapatkan, selain itu bisa Anda jadikan sebagai panduan suatu saat apabila Anda lupa.
 3. Sertifikat Grand Master Aura
Kami juga memberikan Anda sertifikat grand master aura sebagai bukti pengesahan dari perguruan, yang menyatakan bahwa Anda benar-benar telah mengikuti program guru instan aura, dan menyatakan Anda sebagai grand master ilmu aura
 4. Seragam Grand Master Aura Dari perguruan
Seragam grand master aura ini sebagai baju kebesaran Anda sebagai seorang grand master aura, bisa Anda pakai pada saat ada klien yang datang dan meminta jasa bantuan buka aura terhadap Anda. Kami mempersilahkan Anda untuk datang keperguruan untuk bersilaturahim, atau berkonsultasi secara langsung dengan guru besar dan mohon seragam tersebut untuk dipakai.

Apa istimewanya tingkat grand master dibandingkan tingkat master?
Tentu saja tingkat grang master ini mempunyai keistimewaan yang tersendiri dibandingkan tingkat master, ada beberapa keistimewaan dalam tingkatan ini, diantaranya :
  1. Daya kekuatan yang akan Anda dapatkan dalam program grand master ini 3x lipat dari tingkatan master. 
  2. Menjadi lebih peka terhadap ilmu aura, seperti sudah menguasainya selama puluhan tahun.  
  3. Akan diajarkan cara membuat produk-produk yang berhubungan dengan aura.
  4. Berhak mendirikan klinik buka aura, dan akan dibimbing langsung oleh guru besar Mbah Lan.
  5. Menjadi new grand master aura Indonesia dengan gelar MSI (Master Spiritual Indonsia).  

Berapa maharnya untuk bisa mengikuti program guru aura tingkat grand master ini?

Mempelajari ilmu aura sebenarnya sangat sulit sekali, selain membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menguasainya, juga dibutuhkan banyak latihan. Itupun kalau Anda bisa menemukan seorang guru yang memang bebar-benar ahli dalam bidang aura, sebab jarang sekali orang yang bisa mengajarkan ilmu aura. Kalau membantu orang lain untuk membuka aura memang  sudah banyak, tapi untuk mengajarkan masih jarang sekali.

Dalam program guru aura ini pelaksanaanya sangat instan, Anda tetap bisa beraktifitas tanpa harus berlama-lama meninggalkan kesibukan Anda. Tidak diperlukan syarat maupun ritual apapun, semuanya bersih Anda terima, Anda datang dengan diri yang polos dan pulang sebagai grand master aura.

Jasa pembukaan aura saat ini masih jarang sekali, jadi kini saatnya Anda memutuskan diri untuk menjadi seorang grand master aura. Supaya hidup Anda lebih bermanfaat bisa membantu banyak orang seperti saudara, keluarga, sahabat, dan tetangga yang membutuhkan bantuan Anda untuk membukakan auranya.

Mahar Program Guru Aura Tingkat Grand Master Rp. 8.500.000,- mahar ini sudah kami sesuaikan dengan keilmuan yang Anda dapatkan dalam program guru aura tingkat master, ritual yang dilakukan guru besar dalam menurunkan ilmunya terhadap Anda, juga beberapa fasilitas yang Anda terima.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga, untuk menjadi new grand master aura Indonesia. Akan banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri Anda, dan saya ucapkan selamat bergabung.

1 comments:

  1. Percayakah Anda dengan membuka seseorang bisa meraih kesuksesan . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS.

    silahkan klik disini

    ReplyDelete