Sunday 30 March 2014

Kata Mereka


Ilmu Baru Yang Saya Miliki Sangat Luarbiasa
Setelah saya mengikuti program guru instan tingkat Grand Master dari  Mbah Lan di Kudus,  banyak sekali keajaiban yang terjadi kepada saya. Yang asalnya suka disepelein sama tetangga sekitar, tiba-tiba mereka pada santun sama saya. Bahkan ada tetangga yang datang kepada saya, minta tolong disembuhin penyakit linu dikakinya yang sudah diderita bertahun-tahun.  setelah 3x saya terapi bisa akhirnya sembuh, dan bisa bekerja kembali seperti sebelumnya.
Al Hamdulillah ilmu yang saya miliki bermanfaat banget, terimaksih banyak Guru….
Sujatmiko – Magetan Jawa Timur

Dengan Ilmu Supranatural, Semua Ucapanku Memiliki Tuah
Saya baru tiga hari yang lalu mengambil program guru instan tingkat Master diperguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA Kudus. Kebetulan tadi malem saya main kerumah adek saya dan anaknya yang usia 3 tahun sedang demam tinggi nangis terus ga berhenti, saya coba ambil air putih dalam gelas dan saya bacakan do’a lalu  saya minumkan sedikit, 5 menit kemudian panasnya turun, nangisnya juga berhenti. Subhanallah, ilmu yang saya miliki kekuatanya sangat besar sekali.
M. Yayin – Sumatra Utara

Semakin Yakin Dengan Gemblengan Mbah Lan
Saya seorang kontraktor, usaha saya hampir tutup karna  bangkrut banyak mengalami kerugian.   Ditambah lagi istri saya yang marah – marah,  karna tanbunganya habis saya gunakan untuk menutupi kerugian.Tidak sengaja saya membaca majalah POSMO, melihat iklanya Mbah Lan kemudian saya konsultasi sama beliau, selanjutnya saya diarahin belajar ilmu supranatural. Setelah saya mengambil tingkat Grand Mater di perguruan yang dipimpin Mbah Lan di Kudus, setelah itu saya mendapatkan banyak sekali perubahan. Yang asalnya pesimis hidup, usaha saya dapat bangkit kembali dan istri saya sangat mendukung penuh. Matur suwun Mbah…..
Dwi Cahyono – Yogyakarta

Belajar Sekaligus Langsung Menjadi Guru
Saya baru saja mengikuti program guru instan tingkat Grand Master secara jarak jauh, guru besar Mbah Lan bilang saya boleh mengajarkan ilmu yang saya miliki kepada orang lain. Setelah itu saya praktekkan mengajari adek saya ilmu kebal, kemudian saya tusuk tangan adek saya dengan jarum tidak tembus. Luar biasa sekali ilmu yang saya miliki dari Mbah Lan ini, bisa diajarkan sama orang lain.
Kholil – Tangerang

Kehebatan Ilmu Penerawangan Yang Baru Saya Miliki
Saya ibu rumah tangga bersia 37 tahun, saya mengikuti program guru instan tingkat Master sekitar 4 bulan yang lalu. Ilmu yang saya dapatkan dari Mbah Lan tidak saya praktekan sama sekali, tapi masih  tetap saja berfungsi. Waktu itu saya masak, tiba-tiba saya merasakan sesuatu yang akan terjadi dengan  Tiara anak saya, kemudian saya telfon ternyata Tiara bilang baru  mau jalan pulang dari  dari sekolah.
Saya memberitahu tiara tentang firasat saya, saya suruh dia untuk pelan – pelan mengendarai motornya. Ternyata benar, pada waktu anak saya Tiara mengendarai motornya yang  belum jauh juga dari sekolahnya, tiba-tiba terjadi kecelakaan 1 meter tepat didepan Tiara, syukurlah anak saya selamat. Ilmu yang saya miliki ternyata sangat istimewa sekali, bisa melihat sesuatu yang akan terjadi.
Bu Lili – Tangerang

“Dahsyat” Belajar dan Berbagi Ilmu Tanpa Laku
Ilmu supranatural Garnd Master hebat banget, saya yang asalnya ga bisa apa-apa, setelah mengikutinya sebulan kemudian banyak pemuda desa yang datang pada saya minta di ajari ilmu kanuragan. Saya pun bersedia mengajarinya, dengan izin Allah semuanya berhasil. Terima kasih guru besar….. semoga DAYA PRAMANA tetap maju. Amin.
Bambang – Temanggung Jawa Tengah

5 Tahun Gagal, Dengan Hitungan Menit Langsung Menguasail Semua Ilmu Supranatual
Sudah 5 tahun lebih saya mencoba belajar ilmu kanuragan, belajar satu persatu dan berpindah pindah – tempat. Hasilnya badan capek karna banyak latihan dan ritual, waktu saya hilang sia-sia, dan banyak biaya yang sudah saya keluarin,  ilmu yang saya dapatkan biasa-biasa saja tidak ada yang bisa saya kuasai. Setelah membaca perguruan DAYA PRAMANA dimajalah POSMO banyak sekali ilmu kanuragan yang diajarkan lewat guru instan, saya tertarik ingin mencobanya, kemudian saya Ambil tingkat Grand Master. Sungguh hebat sekali dalam waktu sebentar saja saya sudah menguasai semua ilmu yang ada, kalau tau dari dulu saya tidak akan pergi kesana  kemari membuang banyak waktu dan biaya. Terima kasih Mbah Lan,  saya akan menggunkan ilmu saya untuk kebaikan sesuai amanat Mbah Lan.
Mujahidin – Madura

Menjadi Berwibawa Mengikuti Program Guru Instan
Saya seorang karyawan diperusahaan rokok, saya sudah bekerja selama 4 tahun tapi tidak mendapatkan kenaikan gaji seperti temen-temen yang lain, dan saya sering sekali dimaki-maki atasan saya. Rasanya sudah tidak betah lagi untuk bekerja jadi karyawan, dirumah saya cerita sama saudara, kemudia saya diarahkan untuk datang ke perguruan DAYA PRAMANA yang dipimpin oleh Mbah Lan. Akhirnya saya ambil program guru instan tingkat Grand Master, dan hasil yang saya rasakan setelah menguasainya sangat hebat sekali. Semua temen kerja dan atasan saya berubah menjaddi menghormati saya, mereka semua menjadi sopan, dan gaji saya dinaikin sama atasan. Terima kasih Mbah Lan, ilmu dari panjenengan bermanfaat sekali
Purnomo – Rembang Jawa Tengah

Menarik Pelanggan Hanya Dengan Membaca Niat
Terimakasih saya ucapkan kepada Mbah Lan yang sudah menerima saya sebagai murid beliau. setelah saya mengikuti program guru instan perubahan pada diri saya dalam hal membantu masyarakat sekitar cukup teratasi, sebelumnya banyak yang melecehkan saya sehingga diri saya merasa minder dan tidak percaya diri. Saya adalah seorang dokter belum  genap satu tahun tempat praktek kami sudah di percaya masyarakat.
 Dr. Rudy cahyono, Nunukan Kaltim

Semakin Mantab Dengan Ilmu Yang Saya Miliki
Assalamu’alaikum wr. Wb
Setelah berkali2 berguru ilmu supranatural di berbagai tempat dan sudah  berbagai ritual saya lakukan tapi hasilnya tidak sebanding saya lakukan alhamdulilah saya mengikuti program guru instan tingkat master dengan cara yang singkat tidak bertele-tele saya bisa menguasainya sudah banyak berbagai penyakit berhasil saya sembuhkan, berbagai banyak orang kena masalah saya bisa membantu menyelesaikan berkat program guru tingkat master dan tentunya berkat rindho allah. terima kasihh Mbah Lan semoga allah  membalas kebaikan  anda.
 Ahmad syaifudin - pekalongan.

Ilmu Dapat Menambah Keyakinan
Salam sejahtera saya ucapkan kepada Mbah Lan sebagai pengasuh dan guru besar Daya Pramana berkat tuhan yang Maha Esa sekarang saya sudah bisa menguasai ilmu penerawangan dan ilmu lainya. Dalam menggunakan ilmu penerawangan saya bertemu mahluk gaib dan memakai jubah putih dan dia mengajarkan berbagai ilmu yang belum saya ketahui dan kini saya bertambah iman dan berkeyakinan bahwa gaib benar-benar ada. Terima kasih Mbah Lan semoga pengalaman saya menjadi inspirasi pada temen-temen yang belum bisa menguasai ilmu supranatural di tempat lain.
Selamet Raharjo - Wono Giri

Belajar Sesaat Menjadi Praktisi Supranatural
Assalamualaiku Mbah saya seorangg ibu rumah tangga alhamdulilah setelah mengikuti program guru grand master saya bertambah peka dan saya mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan kini menjadi praktisi supranatural atas bimbinganya saya haturkan terima kasih.
Sri wahyuni - Solo Jateng

Ilmu Puter Giling Pulangkan Anak Saya
Salam sejahtera bagi kita semua semoga Mbah Lan sehat selalu terima kasih banyak yang saya ucapkan kepada Mbah Lan sebagai guru besar daya pramana. Setelah saya mengikuti program guru instan yang ada di perguruan dan penyembuhan daya pramana sekarang saya bisa memanggil anak saya yang sudah lama tidak pulang selama delapan tahun, sekarang anak kami  sudah pulang dan dapat berkumpul kembali. Kami sekeluarga mengucapkan Terima kasih banyak kepada Mbah lan semoga hubungan kita tidak putus disini saja.
Ketut Sadana - Gianyar bali   

0 comments:

Post a Comment