Monday 31 March 2014

Ilmu Ruwat Sengkolo

Apa itu program guru instan ruwat murwokolo?
Program guru Ruwat muwokolo merupakan penggemblengan atau penurunan ilmu ruwat murwokolo, untuk menghilangkan semua kesialan dalam hidup, dengan mengikuti program guru ini akan menguasai ilmu ruwat dan menjadi juru ruwat.

Dalam pelaksanaan penurunan ilmu ruwat, anda akan di gembleng langsung oleh Mbah Lan, guru besar perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA. Selain menjadi paranormal ternama di Indonesia, pendiri perguruan ilmu supranatural di Kota Kudus ini juga dikenal sangat ahli dalam ilmu bati atau disebut juga kebatinan. Dibuktikan dengan perguruan yang didirikan pada awal tahun 2009 lalu sangat berkembnag pesat sampai sekarang.

Beliau juga merupakan formulator atau penemu dari program guru instan, dengan penemuan beliau ini, banyak sekali keilmuan yang beliau ajarkan secara instan. Mulai dari ilmu kanuragan, pengasihan, pelarisan, kebatinan, dan kerezekian. Dengan penemuan beliau ini, sekarang sudah banyak orang yang juga melakukan gemblengan ilmu secara instan. Program guru ruwat murwokolo ini merupakan merupakan salah satu dari semua keilmuan yang diajarkan oleh beliau secara instan.

Sampai saat ini sudah banyak sekali orang yang mengikuti program guru instan ruwat murwokolo. Dari berbagai kesaksian yang sudah kami terima, sudah banyak dari mereka yang mengikuti program guru instan ruwat murwokolo, dan berhasil berdiri sendiri menjadi juru ruwat.

Apa pengertian dan bagaimana asal-usul ruwat murwokolo itu terjadi?
Ruwat muwokolo merupakan upacara atau ritual dalam adat Jawa yang bertujuan untuk menghilangkan murwokolo, sengkolo, sukerto, atau disebut dengan kesialan. Adat ruwatan ini masih masih terus dilestarikan masyarakat hingga sekarang ini. Dikarenakan banyak sekali manfaat dari ruwatan, sehingga banyak orang yang mengikuti upacara ini untuk membuang semua kesialan hidup.

Sampai sekarang ini masih banyak sekali masyarakat Jawa yang masih mengikuti adat ruwatan ini, dan memang terbukti berdasarkan dari semua pengakuan dari klien-klien yang menjalani ruwatan pada Mbah Lan, mereka menjadi sukses dalam semua usahanya, dan menjalani hidup bahagia bersama keluarga.

Upacara adat Ruwatan yang terkenal dan biasa dilakukan masyarakat adalah upacara adat Ruwat Murwokolo. Upacara ini menggunakan pagelaran wayang dengan lakon Murwakala, tetapi pelaksanaan yang dibimbing Mbah Lan menggunakan cara yang praktis dan sangat sederhana sekali, tidak memberatkan klien yang datang. Cara pelaksanaan boleh saja berbeda, namun yang terpenting adalah hasilnya tetap sama. Bahkan siapa saja yang ingin melakukan ruwatan sama beliau bisa dilaksanakan dengan cara datang langsung, maupun secara jarak jauh.

Asal-usul Ruwatan tidak lepas dari adat istiadat masyarakat Jawa mengenai hal-hal yang bersifat spiritual. Terutama di Jogja dan Jawa Tengah, serta sebagian besar Jawa Timur mempercayai bahwa setelah melakukan ritual ruwat murwokolo/sengkolo, maka kehidupan seorang yang diruwat akan menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan lebih beruntung.

Berikut ini adalah jenis-jenis sengkolo bawaan lahir seseorang yang harus diruwat, supaya mendapatkan keselamatan, dan keberuntungan hidup dihari yang akan datang, diantaranya :
  1. Kedhono Kedhini, dua anak pertama laki-laki, lalu dua anak selanjutnya perempuan.
  2. Pandawa lima, anak berjumlah lima semuanya lelaki. Sedangkan Pandawa Pancala Putri adalah lima orang anak semuanya perempuan.
  3. Ontang-anting adalah anak tunggal berjenis kelamin lelaki, sedangkan unting-unting adalah anak tunggal berjenis kelamin perempuan.
  4. Gendhana-gendhini, satu anak lelaki memiliki satu adik perempuan.
  5. Uger-Uger Lawang adalah dua anak lelaki, sedangkan Kembar Sepasang adalah dua anak perempuan
  6. Kembar, yakni dua anak laki-laki atau dua anak perempuan yang lahir bersamaan.
  7. Gotong Mayit adalah tiga anak perempuan semua, sedangkan Cukil Dulit adalah tiga anak lelaki semua.
  8. Serimpi adalah empat anak perempuan semua, sedangkan Serambah adalah empat anak lelaki semua.
  9. Sendang Kaapit Pancuran adalah tiga anak dengan dua lelaki dan satu orang perempuan di tengah.
  10. Pancuran Kaapit Sendang adalah tiga anak dengan dua perempuan dan satu lelaki di tengah.
  11. Sumala, yakni anak yang cacat sejak lahir.
  12. Wungle atau anak yang lahir dalam keadaan bule atau tanpa pigmen kulit.
  13. Margana adalah anak yang lahir saat ibunya dalam perjalanan, sedangkan Wahana adalah anak yang lahir saat ibunya dalam keadaan berpesta.
  14. Wuyungan adalah anak yang lahir dalam keadaan situasi yang gawat, misalnya peperangan atau bencana alam.
  15. Julung Sungsang adalah anak yang lahir pada waktu tengah hari, sedangkan Julung Sarab adalah anak yang lahir pada waktu matahari terbenam.
  16. Julung Caplok adalah anak yang lahir pada waktu senja hari, sedangkan Julung Kembang adalah anak yang dilahirkan pada saat fajar menyingsing.
Apa saja nama-nama sengkolo yang harus diruwat?
Beberapa jenis sengkolo yang diyakini selalu membuat orang sering tertimpa sial, malapetaka, gagal dan persoalan lainnya yang sering mengganggu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Masih banyak masyarakat yang menganggap tidak lancarnya perjalanan hidup mereka karena sesuatu hal yang bersifat mistis, yang kemudian dikenal dengan istilah sengkolo.

Ada beberapa jenis sengkolo yang mungkin orang awam belum pernah mendengar dan mengerti maksud dari arti kata tersebut. Sebab arti kata tersebut berkaitan erat dengan nasib seseorang yang hidup sekarang ini, sedangkan perjalanan hidup seseorang yang kurang lancar atau bahkan dibilang macet total mungkin juga dipengaruhi oleh hal-hal seperti ini. Beberapa jenis sengkolo yang selalu membuat orang tertimpa sial, malapetaka, gagal dan persoalan lainnya yang sering mengganggu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari antara lain :
  1. KEBO KEMALI

  2. Seseorang yang menyandang sengkolo ini dalam hidupnya akan selalu mendapati kesulitan dalam mencari pasangan hidup (jodoh) selalu kandas di tengah jalan.
  3. BAHU LAWEYAN

  4. Orang yang memiliki sengkolo ini pasangan hidupnya akan selalu menemui celaka, maksudnya baik itu laki-laki maupun perempuan yang memiliki sengkolo bahu laweyan pasanganya selalu akan meninggal beberapa hari setelah menjadi pasangan suami istri.
  5. JOMPLONG

  6. Biasanya orang yang terkena sengkolo macam ini dalam hidupnya selalu dirundung dengan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan sakit atau hidupnya selalu menderita yang diakibatkan penyakit yang menahun dan tidak kunjung sembuh.
  7. CLUWAK BODHES

  8. Seseorang yang termasuk dalam sengkolo ini dalam kehidupan dengan pasangannya akan selalu bentrok dan bertengkar terus,hal ini dikarenakan perbedaan usia, weton dan tanggal kelahiran tidak cocok dalam hitunganya.
  9. SAMBIT KEBUL

  10. Sengkolo ini mempengaruhi orang yang hidupnya selalu tertimpa musibah, usahanya selalu putus di tengah jalan dan bahkan bangkrut.
  11. CEKAL KENDIR

  12. Adalah seseorang yang mengidap penyakit berupa kariernya selalu macet, jabatan tidak pernah naik-naik meski sudah lama mengabdi dengan prestasi yang baik.
  13. GOTRO PATRI

  14. Seseorang yang terkena sengkolo ini dalam hidupnya selalu mengalami rezeki yang seret sehingga meskipun bekerja dengan giat tapi tidak mempunyai hasil yang nyata.
  15. KANTHONG BOLONG

  16. Ini merupakan sengkolo yang menyebabkan orang tidak pernah bisa menyimpan uang, sehingga uang hasil jerih payahnya selama bekerja selalu terbuang dengan sia-sia.
  17. GANDRING BUMI

  18. Jenis sengkolo ini diakibatkan karena rumah yang ditempati tidak cocok, sehingga mengakibatkan usaha yang dirintis selalu gagal.
  19. RUWING

  20. Sengkolo ini diakibatkan karena mendapat karma dari orang tua, sehingga dalam hidupnya selalu mendapat sial.
  21. REREWO BODES

  22. Seseorang menemui sial dalam hidupnya dikarenakan mengingkari janji yang pernah dijanjikan pada orang lain.
  23. BANDOR SARI

  24. Adalah sengkolo yang hidupnya selalu gagal dan kurang beruntung karena akibat kutukan dari ibu kandungnya.
  25. JEBLAK

  26. Merupakan sengkolo yang diakibatkan kutukan dari ayah, sehingga orang yang terkena sengkolo ini hidupnya akan selalu menemui kegagalan terus.
  27. CALURING

  28. Adalah sengkolo yang membuat orang selalu gagal dalam usaha dan sering menderita sakit-sakitan sehingga hidupnya selalu kurang beruntung.
  29. SRI GANTING

  30. Merupakan sengkolo pada orang yang sering mengalami permasalahan hidup yang berupa cinta pada seseorang selalu ditolak, sehingga mengakibatkan keterlambatan dalam pernikahan.
  31. BLUNUK GLANTAR

  32. Sengkolo ini mengakibatkan hidup seseorang merana karena menderita cinta yang tidak pernah kesampaian.
  33. BLORONG

  34. Sengkolo blorong ini mengakibatkan seseorang akan mendapati pekerjaan yang tidak tetap, ini diakibatkan karena tidak cocok dengan tempat kerja antara satu dengan yang lainnya.
  35. GOMBAK GIMBIL

  36. Dalam kehidupann yang menyebabkan orang yang terkena sengkolo ini tidak pernah beruntun gsama sekali karena penampilan dalam hidupnya sehari-hari.
  37. GANASPATI

  38. Sengkolo yang menyebabkan orang selalu mendapati kesialan dalam hidupnya karena selalu mendapat kecelakaan.
  39. BORONG COKRO

  40. Merupakan sengkolo yang mengakibatkan seseorang selalu mendapati kesialan karena mengingkari janjinya atau mengingkari nadar yang pernah diucapkan.
  41. CLERET TIMBAL

  42. Sial seseorang yang dikarenakan mendapat karma dari perbuatannya.
  43. GENDRING BEDES

  44. Adalah sialnya seseorang karena dalam hidupnya selalu berbuat maksiat.
  45. BLANGKONG SUJI

  46. Orang yang memiliki sengkolo ini karena dalam hidupnya pernah membunuh atau menyakiti seseorang.
  47. DEWI SRI

  48. Sengkolo ini mengakibatkan seseorang sulit dalam mendapat makan karena dalam hidupnya selalu membuang atau menyia-nyiakan makanan yang didapatnya.
  49. BIROWO

  50. Mengakibatkan seseorang dalam hidupnya mengalami kesialan dikarenakan kutukan atau sabda dari orang sakti.
Selain ilmu ruwat, apa lagi yang saya dapatkan dalam mengikuti program guru ruwat murwokolo ini?
Apabila Anda mengikuti program ruwat murwokolo ini, kami akan memberikan beberapa fasilitas penunjang ilmu ruwat yang akan Anda miliki, diantaranya :
  1. Kartu Anggota Perguruan

  2. Dengan kartu anggota perguruan, Anda secara resmi terdaftar sebagai murid perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA. Dengan menggunakan kartu anggota perguruan tersebut, Anda bisa kapan saja datang keperguruan dan berhak konsultasi sama guru besar Mbah Lan kapan saja.

  3. Modul Program Guru Ruwat Murwokolo

  4. Modul ini berisikan bebagai catatan penting mengenai tata cara dalam pelaksanaan ruwat murwokolo. Dengan modul ini Anda akan lebih mudah dalam menggunakan ilmu ruwat, didalamnya terdapat panduan lengkap yang bisa Anda pelajari kembali apabila Anda lupa mengenai tata cara pelaksanaan ruwat murwokolo.

  5. Sertifikat pengesahan dari perguruan

  6. Kami juga memberikan Anda sertifikat Program Guru Ruwat Murwokolo sebagai bukti pengesahan dari perguruan, yang menyatakan bahwa Anda benar-benar telah mengikuti program ilmu ini, dan menyatakan Anda sebagai Juru Ruwat.
Apa keistimewaan dari program guru ruwat murwokolo ini?
Pelaksanaan ruwat murwokolo sekarang ini sangat prospek sekali, banyak masyarakat yang membutuhkan jasa ini. Namun masih jarang sekali orang yang ahli dalam bidang ini, jadi Anda berkesempatan besar menjadi juru ruwat untuk membantu banyak orang yang membutuhkan jasa Anda.
Menjadi juru ruwat dari perguruan ilmu supranaturan DAYA PRAMANA ini mempunyai keistimewaan tersendiri yang bisa Anda dapatkan, keistimewaan tersebut antara lain :
  1. Pelaksanaanya hanya membutuhkan waktu yang singkat dan praktis, namun hasilnya Anda menjadi benar-benar menguasai ilmu ruwat murwokolo.
  2. Anda mampu menjadi praktisi ruwat murwokolo, sehingga Anda mampu membantu orang lain.
  3. Anda akan mampu menurunkan atau mengajarkan ilmu ruwat murwokolo ini kepada orang lain yamg membutuhkanya.
  4. Secara otomatis kesialan Anda atau sengkolo yang terdapat dalam diri Anda dan keluarga akan hilang dengan sendirinya.
  5. Anda akan bisa menjadi guru ruwat murwokolo yang handal, dan professional.
Berapa maharnya untuk bisa mengikuti program guru ruwat murwokolo ini?
Mempelajari ilmu ruwat murwokolo sebenarnya sangat sulit sekali, selain membutuhkan ritual khusus, butuh waktu yang sangat lama untuk menguasainya, dan butuh banyak latihan untuk menguasainya. Itupun kalau Anda bisa menemukan seorang guru yang memang bebar-benar ahli dalam bidang ruwatan, sebab jarang sekali orang yang bisa mengajarkan ilmu ini. Sekarang sudah banyak orang yang membuka layanan ruwat sengkolo, atau juru ruat, tapi untuk mengajarkan ilmu tersebut masih jarang sekali.

Dalam program guru aura ini pelaksanaanya sangat instan, Anda tetap bisa beraktifitas tanpa harus berlama-lama meninggalkan kesibukan Anda. Tidak diperlukan syarat maupun ritual apapun, semuanya bersih Anda terima, Anda yang asalnya datang dengan diri yang polos, akan pulang sebagai juru ruwat.
Jasa pelaksanaan ruwat sengkolo saat ini masih jarang sekali, jadi kini saatnya Anda memutuskan diri untuk menjadi seorang juru ruwat. Supaya hidup Anda lebih bermanfaat bisa membantu banyak orang seperti saudara, keluarga, sahabat, dan tetangga yang membutuhkan bantuan Anda dalam ruwat murwokolo.
Mahar Program Guru Ruwat Murwokolo Rp. 3.750.000,- mahar ini sudah kami sesuaikan dengan ilmu ruwat murwokolo yang Anda dapatkan dalam program guru ini, ritual yang dilakukan guru besar dalam menurunkan ilmunya terhadap Anda, juga beberapa fasilitas yang Anda terima.
Segera daftarkan diri Anda sekarang juga, untuk menjadi juru ruwat murwokolo Indonesia selanjutnya. Akan banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri Anda, dan saya ucapkan selamat bergabung dalam program guru ruwat murwokolo.
Ayo buruan daftar program guru instan ruwat murwokolo hari ini juga, kami akan memberikan bonus ilmu jamasan pusaka dan pengaktifan khodam pusaka yang maharnya bernilai jutaan rupiah. Jangan sampai ketinggalan ya? Promo ini hanya berlaku sampai 25 Februari 2014

0 comments:

Post a Comment