Monday 31 March 2014

Ilmu Al-Hikmah


Apa itu program guru instan Ilmu Hikmah?
Program guru instan ilmu hikamah merupakan salah satu cabang penggemblengan/penurunan ilmu yang terdapat pada pusat perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA Kudus. Yang dipimpin langsung oleh guru besar Mbah Lan.
Perguruan ini merupakan satu-satunya pusat penggemblengan ilmu supranatural yang ada di Kota Kudus Jawa Tengah, yang berdiri sejak tahun tahun 2006. Perguruan DAYA PRAMANA ini berkembang sangat pesat sekali, dan merupakan satu-satunya perguruan pencetak kader spiritualis kondang dan professional.
Murid-murid yang berasal dari perguruan yang dipimpin oleh guru besar Mbah Lan ini, sudah bejumlah ribuan baik itu yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Selain itu dari mereka yang pernah belajar disini, terdapat ratusan orang yang menjadi pakar ilmu spiritual, metafisika, aura, pasang susuk dan mempunyai tempat praktek sendiri.
Beliau adalah pernemu dari “pogram guru istan” jadi sudah wajar kalau murid-murid yang belajar di perguruan DAYA PRAMANA menjadi masternya ilmu, dan mampu memimpin perguruan yang telah didirikanya.
Apa yang dimaksud dengan ilmu hikmah?
Ilmu hikmah adalah ilmu yang berasal dari Allah kepada hambanya, melalui amalan-amalan yang dilaksanakan baik itu berupa ayat Al-Qur’an, do’a-do’a mustajabah, puasa sunnah, dzikir, shalawat, da lain sebagainya yang tidak bertentangan dengan syari’ah islam dan ajaran nabi Muhammad SAW.
Setiap hamba yang selalu mendekatkan dirinya kepada Allah, maka ia akan dimudahkan dari setiap kesusahan yang dialaminya. Allah akan selalu memberikan rahmat, pertolongan kepada siapa saja hambanya yang mau melakukan dzikir serta mengabulkan semua yang ia minta.
Jadi ilmu hikmah bisa dipelajari siapa saja dengan cara mendekatkan diri kepada Allah melalui amalan-amalan, riyadhah, kholwat, dzikir, puasa, tabarruk dan media lainya yang sesuai syari’ah islam.
Ada banyak sekali ilmu hikmah yang bisa Anda pelajari, biasanya setiap orang yang sudah mempelajarinya akan menemukan keunikanya tersendiri. Berbagai pengalaman (testimony) dari orang-orang sudah menjalankanya, banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada dirinya. Ada yang tiba-tiba dibantu orang saat mengalami kesusahan dan tidak tahu dari mana asal usulnya orang tersebut. Ada juga yang tiba-tiba dihadang orang yang ingin mencelakainya, dia dihantam dengan senjata tajam, dengan pertolongan Allah dia tidak mengalami luka apapun, bahkan yang menghantam tadi saling berlari karna ketakutan.
Dengan memiliki ilmu hikmah ini, Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup, dan mendapatkan keselamatan dari bahaya apa saja yang mengancam diri Anda. Ilmu hikmah ini juga mampu menjadikan Anda sebagai insan yang taqwa, dekat dengan Allah, dan memberikan keselamatan di akhirat kelak. Amin.
Apa saja jenis ilmu-ilmu yang terdapat dalam program guru instan ilmu hikmah ini?
Banyak sekali ilmu-ilmu hikmah yang bisa Anda dapatkan dalam mengikuti program guru instan ilmu hikmah ini, insya Allah semuanya sudah mengcover (memenuhi) kebutuhan dalam hidup Anda. Memang emua sudah di siapkan oleh Mbah Lan beberapa ilmu hikmah yang dapat Anda gunakan pegangan Anda dalam kehidupan sehari-hari, jenis ilmu hikmah tersebut antaralain :
1.     Ilmu Membuat Uang Asma’
Dengan ilmu ini Anda dapat membuat uang asma’ dan membantu banyak orang dalam mendatangkan rezeki, sehingga permasalahan hutang dan keuanganya teratasi.
2.     Ilmu Kekebalan
Menjadikan kulit Anda kebal dari pukulan maupun senjata tajam, sehingga terhindar dari mara bahaya yang akan mencelakai diri Anda.
3.     Ilmu Penyembuhan Islami
Anda bisa menjadi seorang tabib, menyembuhkan seseorang yang menderita penyakit medis non medis, menggunakan metode islami sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.
4.     Ilmu Laduni
Anda mampu mengetahui kebenaran tanpa ada orang yang menunjukkan, mengetahui kejadian sebelum itu terjadai, menguasai sebuah ilmu meskipun belum mempelajari, kesemuanya di tunjukan langsung oleh Allah SWT.
5.     Ilmu Asma’
Dengan ilmu ini Anda mampu menyalurkan energy kekuatan pada benda apa saja yang Anda kehendaki, sehingga mempermudah Anda untuk menolong orang lain.
6.     Asma’ Sunge Rajeh
Mempunyai multi fungsi kegunaan, setelah mempelajari ilmu asma’ sunge rajeh ini akan langsung berfungsi, tingga membaca niat dalam hati saja. Sealain itu juga terdapat kekuatan kanuragan, sehingga memberikan keselamatan diri Anda.
7.     Asma’ Jaljalut
Asma’ ini berguna untuk kanuragan, dengan mengamalkan asma’ ini Anda akan menjadikan kulit Anda menjadi tahan kepruk, tendangan, kebal dari senjata tajam seperti, bacok, tusuk dan lain sebagainya.
8.     Ilmu Ruqyah
Anda menjadi Ahli dalam ilmu ruqyah, banyak sekali manfaat dalam ilmu ini dan Anda dapat membantu banyak orang dalam kebaikan.
9.     Ilmu Membuat Rajah
Anda menjadi ahli dalam membut rajah untuk kepentingan apapun sesuai dengan keinginan Anda, dan mengaktifkan khodam pada rajah yang Anda tulis.
10.                        Ilmu Tolak Balak
Menjauhkan diri Anda dari semua jenis bala’ yang mengancam Anda, memberikan keselamatan, dan semakin terhindar dari mara bahaya.
11.                        Ilmu Penerawangan
Anda mampu menembus dimensi alam gaib, berkomunikasi dengan para leluhur dan penghunialam gaib. Mengetahui kejadian pada masa lampau, dan yang akan datang.
12.                        Ilmu Guru Sejati
Berfungsi untuk mengenal diri sendiri, bertemu dnegan guru gaib atau guru sejati, sehingga mudah untuk mendapatkan ilham, wangsit, petunjuk gaib, dan ilmu-ilmu gaib.
13.                        Ilmu Menurunkan Ilmu Hikmah
Anda dapat mengamalkan semua ilmu hikmah yang anda dapatkan pada pusat perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA kepada orang lain.
14.                        Amalan Untuk Kecerdasan
Menjadikan fikiran Anda semakin hidup, mudah meresapi dan memahami semua ilmu/pelajaran apa saja yang Anda pelajari.
15.                        Amalan Untuk Keselamatan
Menjaga, dan memberikan keselamatan pada Anda dari niatan jahat orang lain yang hendak mencelakai Anda, dan pengaruh serta gangguan gaib.
16.                        Amalan Menghilangkan Rasa Takut
Menjadikan Anda pemberani dalam mengadapi situasi apa saja, direkomendasikan bagi Anda yang menjadi public figure.
17.                        Amalan Pemikat Cinta
Dengan mengamalkan amalan ini, orang yang anda sukai hatinya menjadi luluh dan jatuh hati kepada Anda, dengan mudah sekali orang tersebut jatuh dalm pelukan Anda.
18.                        Amalan Ketentraman Batin
Menghilangkankan rasa was-was dan segala keraguan dalam menjalani apa saja, sehingga hidup Anda menjadi tenang dan tentram.
19.                        Amalan Untuk Mendapatkan Kemudahan
Dengan beristiqomah mengamalkan amalan ini, Anda akan selalu mendapatkan kemudahan dalam hidup, dan terhidar dari jenis kesulitan apa saja.
20.                        Amalan Penghilang Rasa Sedih
Dengan amalan ini bisa membantu Anda mengurangi rasa sedih yang Anda miliki, dan menjadikan anda tegar dalam segala situasi.
21.                        Amalan Penolak Sihir
Sihir itu memang benar-benar ada, tapi bisa juga diberi penangkal. Dengan amalan ini Anda akan terhindar dari semua pengaruh teluh, gendanm, sihir, guna-guna, hepnotis, dan lain sejenisnya.
22.                        Amalan Karomah Al-Fatihah
Amalan ini mempunyai banyak sekali manfaat utuk diri Anda, keluarga, dan banyak orang. Dengan karomah Al-Fatihah Anda dapat melakukan apasaja sesuai dengan niatan hati Anda.
23.                        Amalan Untuk Kewibawaan
Dengan amalan ini Anda akan terlihat semakin berwibawa, dihormati dan disegani banyak orang dalam kehidupan Anda sehari-hari.
24.                        Amalan Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Menjadikan rumah tangga Anda rukun, tentram, bahagia, dan menumbuhkan rasa kasih sayang yang hilang.
25.                        Hizib sunan Kudus
Sarana untuk keselamatan, dan kekebalan. Dengan hizib ini Anda akan selamat dari kiriman teluh, santet, guna-guna, gendam, hepnotis, dan juga kebal kepruk serta senjata tajam.
26.                        Hizib Yamani
Sarana untuk pengobatan medis dan non medis, dengan hizib ini Anda bisa menjadi seorang tabib yang bisa membantu banyak orang menyembuhkan berbagai macam penyakit.
27.                        Hizib Bahr
Sarana untuk kerosan/kekuatan, dengan hizib bahr ini Anda akan mampu mengadapi musuh yang mermain keroyok, artinya mampu menghadapi musuh yang berjumlah puluhan sekalipun.
28.                        Hizib Maghrobi
Sarana untuk menyembuhkan orang kesurupan, mengusir mahluk halus, dan sarana keselamatan Anda dari semua jenis ancaman bahaya.
29.                        Hizib Al-jaylani
Sarana untuk mengaktifkan kembali kekuatan dari berbagai amalan, ilmu, hizib dan lainya yang suda lama tidak digunakan.
30.                        Hizib Syifi
Sarana benteng keselamatan diri, kesaktian, pengasihan, dan pelarisan usaha.
31.                        Hizib Sakran
Sarana untuk mendatangkan rizki dari berbagai penjuru mata angin, dan melindungi Anda dari mara bahaya Apa saja.
32.                        Shalawat Munjiah
Dengan mengamalkan shalawat ini semua hajad Anda menjadi mudah, dan akan dikabulkan oleh Allah SWT.
33.                        Shalawat Ma’rifat
Untuk mempertajam insting Anda, dan mengetahui terhadap suatu kejadian yang akan terjadi.
34.                        Shalawat Badawi Kubro
Untuk mendatangkan rizki, terhindar dari kejahatan lahir maupun batin, dan membuka rahasia alam gaib.
Berapa maharnya untuk mengikuti program guru instan ilmu hikmah ini?
Dalam program guru instan ilmu hikmah ini pelaksanaanya sangat instan, Anda tetap bisa beraktifitas tanpa harus berlama-lama meninggalkan kesibukan Anda. Tidak diperlukan syarat maupun ritual apapun, semuanya bersih Anda terima, Anda datang dengan diri yang polos dan pulang sebagai ahli ilmu hikmah.
Mahar Program Guru Instan Guru Hikmah Rp 6. 490.000,-
Mahar dalam mengikuti program guru instan ilmu hikmah ini sudah kami sesuaikan dengan semua keilmuan diatas. Mahar tersebut hanya sebagai pengganti ragam ritual yang dilakukan guru besar dalam memasukkan ilmu tersebut dalam diri Anda, sehingga Anda akan langsung merasakan manfaatnya. Selain itu, juga sebagai pengganti dari uborampi, dan beberapa fasilitas nantinya yang kami berikan terhadap Anda.
Segera daftarkan diri Anda sekarang juga, untuk menjadi new Master ilmu hikmah Indonesia. Akan banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri Anda, dan saya ucapkan selamat bergabung.
Apasaja keistimewaan dari program guru instan ilmu hikmah ini?
Semua ilmu hikmah yang terdapat dalam pusat perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA ini di gembleng langsung oleh Guru Besar Mbah Lan, Formulator/penemu dari progam guru instan itu sendiri. Jadi, mengenai keistimewaanya tidak usah diragukan lagi.
Jika Anda mengikuti program ini, berarti Anda siap menjadi orang yang ahli dalam ilmu hikmah, dan menerima beberapa keistimewaan yang anda dapatkan gari guru besar. Keistimewaan tersebut antara lain :
1.     Tidak dibutuhkan jenis laku ritual apapun, prosesnya cepat hanya dalam waktu yang sangat singkat semua ilmu hikmah diatas akan masuk kedalam diri Anda.
2.     Prosesi penggemblengan dilakukan langsung oleh guru besar Mbah Lan, yang memang ahlinya ilmu hikmah sehingga semakin menambah keyakinan Anda dalam mengikuti program ini.
3.     Setelah semua ilmu masuk kedalam diri Anda, secara otomatis akan langsung berfungsi dan langsung menggunakan ilmu tersebut.
4.     Anda tidak perlu melakukan pelatihan rutin, karena secara otomatis Anda langsung menguasainya.
5.     Tidak ada pantangan jenis apapun yang harus Anda hindari untuk menjaga ilmu hikmah yang Anda miliki.
6.     Ilmu hikmah ini untuk seumur hidup Anda tidak akan hilang, dan tidak mempengaruhi akhir kehidupan Anda, bahkan menuntun Anda menjadi selamat dunia dan akhirat.
7.     Secara otomatis Anda yang asalnya polos, menjadi sakti mandraguna dan berwibawa.
8.     Anda berhak mendirikan perguruan ilmu hikmah, dan mendapatkan bimbingan dari guru besar.
9.     Menjadikan Anda sebagai ahli ilmu hikmah yang professional dengan gelar MSI (Master Spiritual Indonesia).
Apa fasilitas yang saya dapatkan dalm mengikuti program guru instan ilmu hikmah ini?
Kami memberikan beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika mengambil program guru instan ilmu hikmah, untuk menunjang semua ilmu hikmah yang Anda dapatkan. Fasilitas tersebut antara lain :
1.     Kartu Anggota Perguruan
Dengan kartu anggota perguruan, Anda secara resmi terdaftar sebagai murid perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA. Dengan menggunakan kartu anggota perguruan tersebut, Anda bisa kapan saja datang keperguruan dan berhak konsultasi sama guru besar Mbah Lan kapan saja.
2.     Modul Program Guru Instan Ilmu Hikmah
Modul ini berisikan bebagai catatan penting, semua ilmu-ilmu hikmah, dan panduan dalam penggunaanya. Dengan modul ini Anda akan lebih mudah dalam menggunakan ilmu hikmah yang baru saja Anda dapatkan, selain itu bisa Anda jadikan sebagai panduan suatu saat apabila Anda lupa.
3.     Sertifikat Perguruan
Kami juga memberikan Anda sertifikat sebagai bukti pengesahan dari perguruan, yang menyatakan bahwa Anda benar-benar telah mengikuti program guru instan ilmu hikmah, dan menyatakan Anda sebagai Master Ilmu Hikmah

0 comments:

Post a Comment